Oktober 19, 2024

Kanit Reskrim Polsek Mandor Adakan Koordinasi Penanganan Kasus dengan Polres Mempawah

0

Tariunews.com, Mandor, Rabu (21/8) – Persiapan tahap II (Dua) Kanit Reskrim Polsek Mandor Aiptu Dahroni bersama dua rekan kerjanya melakukan koordinasi dengan Kasat Reskrim Polres Mempawah AKP Sutrisno S.IK. SH.

Sehubungan dengan adanya tersangka yang terjerat hukum diwilayah Polsek Mandor Polres Landak masih Buron, juga menjadi tesangka di Polres Mempawah dalam kasus yang sama.

Atas koordinasi antara Polres Mempawah dan Polres Landak (Polsek Mandor) tersangka yang terjerat hukum diwilayah Polsek Mandor (Polres Landak) sudah ditahan di oleh Tim Reskrim Polres Mempawah.

Adapun kasus yang ditangani oleh Reskrim Polsek Mandor masalah Ilegal loging membawa kayu tanpa dilengkapi dengan dokumen.

Kanit Reskrim Polsek Mandor Aiptu Dahroni tersangka yang tersandung masalah Ilegal Loging membawa kayu tanpa dilengkapi dengan dokumen berinisial RS yang sekarang ditahan di Polres Mempawah.

Atas koordinasi yang baik Antara Kanit Reskrim Polsek Mandor dan Kasat Reskrim Polres Mempawah menerima dengan baik koordinasi yang dilakukan oleh Kanit Reskrim Polsek Mandor Aiptu Dahroni semua sudah bicarakan hanya tinggal menunggu administrasi selesai.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar
Syarifudin membenarkan bahwa dirinya menugaskan Kanit Reskrim untuk berkoordinasi dengan Kasat Reskrim Polres Mempawah untuk mengurus administrasi dan tersangka yang di tahan di Polres Mempawah

Penulis : Irmanudin

Editor: Ronald

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: