September 16, 2024

Heri Saman Menghadiri Opening Ceremony Tournament Bola Voli Kapolres Landak Cup Tahun 2024

0

TariuNews.com, LANDAK – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak dan Selaku Ketua Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Landak Heri Saman, S.H., M.H, Menghadiri Opening Ceremony Tournament Bola Voli Kapolres Landak Cup Tahun 2024, di Stadion Indor “Bujakng Nyangko” Ngabang. Senin, 24/06/2024.

Turut hadir Pj. Bupati Landak, Kapolres Landak, Waka Polres Landak, PJU Polres Landak, Ketua Komisi C DPRD Landak dan Selaku Ketua PBVSI Landak Margareta, S.K.M, Camat Ngabang, Peserta Tournamen Bola Voli Kapolres Landak Cup, serta tamu undangan lainnya.Dalam kesempatannya Ketua KONI Landak dan selaku Ketua DPRD Landak sangat mengapresiasi Tournament Bola Voli Kapolres Landak Cup Tahun 2024.

“Saya selaku Ketua Umum KONI Landak, sangat mengapresiasi dan mendukung terselenggaranya Tournament Bola Voli Kapolres Landak Cup Tahun 2024 dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78, ini juga sesuai dengan visi dan misi KONI Landak, yaitu memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, kita juga melihat saat ini di Kabupaten Landak olahraganya sangat berkembang, terutama olahraga yang digemari olah masyarakat, seperti Bola Voli Putri dan Putra, dan sepak bola.” Ujar Heri Saman.

Heri Saman mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Landak yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut.

“Saya mengucapakan terima kasih kepada Kapolres Landak yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, sehingga banyak tim yang berpartisipasi dalam mengikuti tournament ini merupakan wujud kecintaan masyarakat terhadap olahraga, dan juga merupakan program baik itu dari PBVSI Landak, KONI Landak selaku induk organisasi, mau pun Pemerintah Daerah Landak bahwa kita ingin menggali potensi atlet dan anak muda di Kabupaten Landak.” Ujar Heri Saman.

Editor : Dodi

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: