September 16, 2024

Heri Saman – Vinsensius ‘Sah’ Daftar Calon Bupati dan Wakil Bupati Ke KPU Landak

0

TariuNews.com, Ngabang – Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kabupaten Landak menerima Pendaftar dalam Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Landak Periode Tahun 2025-2030 yaitu pasangan Calon Bupati Heri Saman dan Wakil Bupati Vinsensius Pada Rabu 28/08/2024, di Kantor KPU Landak didampingi para partai pengusung dan ribuan simpatisan turut mengantar pasangan tersebut.

Sebelumnya, tim pasangan Heri Saman – Vinsensius ( HeVi) melakukan orasi dan deklarasi bersama partai pengusung seperti Gerindra, PSI, Golkar, Gelora, dan partai pendukung Perindo beserta para tokoh masyarakat untuk maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Landak periode 2025-2030 di Bundaran Patung Sukarno KM 2 Ngabang. Setelah itu, dengan diiringi Marching Band dan tarian adat semua peserta yang hadir mengantar pasangan calon menuju Kantor KPU Landak.

Heri Saman, dalam konferensi pers yang digelar setelah keluar dari ruang penerimaan berkas menyatakan bahwa dirinya dan Vinsensius siap maju dan membawa perubahan bagi Kabupaten Landak.

“Saya dan Pak Vinsensius baru saja menyerahkan berkas pendaftaran dan deklarasi di Bundaran Patung Sukarno KM 2, berkas juga tadi telah dinyatakan lengkap dan tanggal 30 – 31 Agustus 2024 selanjutnya akan tes kesehatan di Rumah Sakit Umum Dr.Sudarso Pontianak”, ucapnya.

Terkait Visi Misi, Heri Saman menyampaikan bahwa pasangannya akan mengedepankan Landak yang Maju Sejahtera, Beradat, Spiritual, dan berkesinambungan jika nanti di pilih oleh rakyat.

Penulis / Editor: Dd

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: