September 16, 2024

Efraim Jadi Narasumber Sosialisasi Pengawasan Partisipatif di Pilkada 2024

0

TariuNews.com, LANDAK – Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Landak Efraim Pata’Allorante, S.T.,M.A.P jadi narasumber kegiatan sosialisasi pengawasan partisipatif “Peran Media Dalam Pengawasan Pemilihan Serentak 2024″, di Aula Hotel Hanura Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak, Jumat (30/08/2024).

Dalam paparannya, Plt. Kadis Kominfo Efraim Pata’Allorante membawakan materi tentang Peran Media dalam Pemilu 2024.

Efraim Pata’Allorante menjelaskan bahwa saluran informasi berperan penting dalam menyebarkan informasi tentang kandidat, Partai maupun isu isu pemilu kepada masyarakat luas.

Dalam kesempatan tersebut Efraim mengingatkan kepada masyarakat agar memanfaatkan media sosial secara positif dan jangan mudah termakan isu tidak benar.

“Dicermati dulu. Terkait hoaks, andai pemahaman kita semua sama dan bisa menangkap itu sebagai informasi yang perlu diverifikasi akan menjadi gampang”, pungkasnya.

Turut hadir Ketua Bawaslu Kabupaten Landak beserta anggota, Anggota Bawaslu Provinsi Kalimantan Barat, Kaban Kesbangpol Kabupaten Landak yang diwakili Kabid Poldagri dan Ormas, Anggota Panwaslu Kabupaten Landak, Anggota Panwascam se- Kabupaten Landak, dan Ketua serta anggota Ikatan Wartawan Online Kabupaten Landak

(Diskominfo Kab. Landak)

Editor : Dodi

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: