September 16, 2024

Wah! Wartawan Diminta Keluar Saat DPRD Landak Gelar Rapat APBD Perubahan Tahun 2024

0

TariuNews.com, Landak Kalbar- Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak, Aris Ismail memimpin rapat Badan Anggaran (Banggar) terkait perubahan Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah (APBD) kabupaten Landak Tahun Anggaran 2024 diruang rapat utama DPRD Landak pada Kamis (5/9/2024).

Ada momen menarik, Aris Ismail meminta wartawan keluar setelah PLH. Sekretaris Daerah Kabupaten Landak, Heri Adiwijaya, SE memaparkan perubahan Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Landak Tahun Anggaran 2024.

” Saya mempersilakan teman-teman wartawan keluar dari ruangan rapat badan anggaran ini, karena rapat ini tertutup,” kata Aris Ismail singkat di depan peserta rapat Banggar yang hadir.

Rapat perubahan Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah Tahun anggaran 2024 tersebut dihadiri oleh 9 anggota Banggar DPRD Landak diantaranya, Evi Yuvenalis, Yohanes Desianto, Cahyatanus, Mina Dinata, Niko Purwanto, Ambrosius Mawardi, Adrianus Andika, Junis, Yosep Bosman dan Plt Sekretaris DPRD Landak, Nikolaus yang dihadiri seluruh Kepala OPD di lingkungan pemerintah Kabupaten Landak.

Penulis : Sartiman

Editor. : Dodi

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: