Oktober 18, 2024

Bakti Sosial di Angan Tembawang, Dharma Wanita Kabupaten Landak Serahkan Bantuan untuk Lansia

0

TariuNews.com, Landak – Dharma Wanita Kabupaten Landak laksanakan bakti sosial di Desa Angan Tembawang Kabupaten Landak dengan menyerahkan bantuan sembako, kursi roda dan tongkat bantu berjalan kepada lansia, bertempat di Kantor Desa Angan Tembawang, Senin (30/09/2024).

Dalam sambutannya Pj. Ketua PKK Kabupaten Landak Ny. Wahyuning Mulyani Gutmen yang juga Penasihat Dharma Wanita Kabupaten Landak menyampaikan bahwa menyambut baik program kerja pengurus periode ini untuk melaksanakan bantuan baksos ini.

“Organisasi Dharma Wanita Persatuan inilah wadah untuk bersosialisasi agar bisa menyentuh masyarakat. contohnya pada hari ini ada kegiatan baksos ini,” ucapnya.

Dirinya berharap Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Landak terus giat menjalankan program kerjanya ke depan semakin maju lagi. apalagi bisa beriringan bersama dengan organisasi wanita lainya, semakin peduli terutama berhadapan dengan kaum miskin dan papa yang terpinggirkan dan tidak diperhitungkan di tengah masyarakat.

“Selanjutnya semoga ibu-ibu tetap kompak dan saling berkerja sama dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya. ibu-ibu masih harus banyak belajar dan belajar lagi mengikuti perkembangan dan bagi bapak ibu yang menerima bantuan ini semoga ini bermanfaat untuk semuanya,” tutupnya.

Turut hadir dalam baksos Ketua DWP Kabupaten Landak, para pengurus dan anggota serta para lansia penerima bantuan.

(Diskominfo Landak)

Editor : Dodi

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: