Oktober 18, 2024

Pj. Bupati Gutmen Buka Rakor Pilkada Serentak di Kabupaten Landak Tahun 2024

0

TariuNews.com, Landak – Pj.Bupati Landak Dr. Gutmen Nainggolan membuka rapat koordinasi Pilkada serentak di Kabupaten Landak tahun 2024. Bertempat di Aula Aula Kantor Bupati Kabupaten Landak, Senin (14/10/2024).

Dalam sambutannya Pj. Bupati Landak menyatakan bahwa rapat koordinasi perlu dilakukan untuk menyamakan persepsi sehingga dapat mencapai pemilihan serentak.

“Kita harus bersama-sama untuk mendukung dan menyukseskan pesta demokrasi ini. Pilkada serentak merupakan momentum penting dalam perjalanan demokrasi kita kepada rakyat kesempatan untuk memilih pemimpin yang akan memimpin daerah dalam lima tahun Kedepan,” tegas Gutmen.

Gutmen memberikan apresiasi kepada penyelenggara dalam mewujudkan Pilkada Damai Tahun 2024.

“Salah satu tugas saya sebagai penjabat bupati landak adalah mendukung suksesnya agenda nasional pemilihan kepala daerah serentak tahun 2024, oleh karena itu, pada kesempatan ini saya memberikan apresiasi kepada penyelenggara, kita semua yang sudah hadir di sini yang telah berkewajiban memberikan pemahaman kepada masyarakat kabupaten Landak dalam mewujudkan Pilkada Damai Tahun 2024,” ucap Gutmen.

Pj. Bupati Landak menegaskan agar unsur Pimpinan terutama pimpinan kecamatan dan desa agar turut serta mengawasi jalannya tahapan dan jangan mudah terprovokasi berita hoax.

“Sebagai Pemerintah Daerah Memiliki Tanggung Jawab Besar untuk turut memastikan pelaksanaan Pilkada yang aman dan damai serta demokratis. Oleh karena itu, saya ingin menekankan beberapa hal penting sebagai berikut peran serta terutama unsur pimpinan di kecamatan,” ujarnya.

dan tingkat desa yang ada di Kabupaten Landak ikut serta mengawasi di Kabupaten Landak Ikut serta mengawasi jalannya tahapan dan jangan mudah terprovokasi dengan berita berita hoax,” harap Gutmen.

Tidak lupa mengajak seluruh stakeholder agar bersatu menjadikan Pilkada 2024 ini berjalan sesuai demokrasi yang berkualitas.

“Saya mengajak kita semua agar turut aktif bersama melakukan gerakan dalam pendidikan politik kepada masyarakat agar bisa bersatu untuk menjadikan Pilkada 2024 ini berjalan sesuai demokrasi yang berkualitas. Bersama kita harus berkolaborasi untuk menyukseskan Pilkada serentak 2024 di Kabupaten Landak,” ajak Gutmen.

Turut hadir Setda Landak dan Kabag Setwan Landak, para Camat se-kabupaten Landak, para Kepala Desa se-Kabupaten Landak, dan tamu undangan lainnya.

( Diskominfo Kabupaten Landak )

Editor : Dodi

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: