Oktober 22, 2024

Karolin Serahkan SK Tim Pemenangan KREN Desa Raja, Ya’ Ahmad Basuni : 27 November Coblos Karolin-Erani

0

TariuNews.com, LANDAK – Mesin politik pasangan Karolin-Erani (KREN) terus dipanaskan guna menambah kekuatan tempur untuk meraup suara terbanyak di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Landak yang akan dilaksanakan 27 November 2024 mendatang dan menjadi pemenang sebagai Bupati dan Wakil Bupati Landak periode 2025 hingga 2030.

Pembentukan tim pemenangan hingga ketingkat desa juga terus dilakukan, kali ini Tim Pemenangan KREN Desa Raja, Kecamatan Ngabang di deklarasikan yang dihadiri langsung calon Bupati Landak nomor 01 Karolin Margret Natasa.

Karolin mengucapkan terimakasih atas dukungan masyarakat yang turut berjuang memenangkan pasangan KREN pada kontestasi pilkada landak termasuk para pemuka dan Tokoh masyarakat di Desa Raja.

“Ini suatu kehormatan bagi kami Pasangan KREN, karena bapak dan ibu dengan sukarela menjadi bagian dari perjuangan kita bersama yakni menjadi Tim Pemenangan KREN di tingkat desa, Saya berpesan kepada Tim Pemenangan Desa ini untuk bekerja mensosialisasikan keberlanjutan kinerja Pasangan KREN dari rumah ke rumah, dan mengajak mereka untuk datang ke TPS pada 27 november untuk mencolos nomor 1 pasangan Karolin-Erani,” pesan Karolin, di Desa Raja, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, Provinsi Kalimantan Barat, sabtu (19/10/24) malam.

Ketua Tim Pemenangan KREN Desa Raja, Ya’ Ahmad Basuni mengatakan seluruh tim pemenangan siap bekerja keras untuk memenangkan pasangan Karolin-Erani di Pilkada Landak.

“Hari ini kita mendeklarasikan Tim Pemenangan KREN Desa Raja, dalam hal ini kita satu tekad dan satu tujuan yaitu memenangkan pasangan Karolin-Erani. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada calon Bupati Landak Karolin Margret Natasa yang hadir dan menyerahkan langsung surat keputusan (SK) Tim Pemenangan KREN Desa Raja,” ucap Ya’ Ahmad Basuni.

Kita menginginkan, lanjut Ya’ Ahmad Basuni mengatakan pasangan Karolin-Erani tetap melanjutkan kepemimpinan dari periode sebelumnya, untuk menuju Kabupaten Landak maju, sejahtera, religius dan hebat.

“Satu kata saya ucapkan untuk Ibu Karolin yaitu lanjutkan. Kami ingin beliau melanjutkan kepemimpinannya setelah satu periode sebelumnya, karena dibawah kepemimpinan ibu Karolin saat ini Kabupaten Landak banyak kemajuan baik dari sektor pembangunan, maupun sektor lainnya. Untuk itu saya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Landak ingat tanggal 27 November mendatang jangan pilih yang lain tapi pilihlah baju kotak-kotak nomor urut 01 Karolin-Erani,” pungkas Ya’ Ahmad Basuni.

Tim Liputan

Editor : Dodi

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: